Siswa SMA Negeri 2 Padangsidimpuan Meraih Juara 2 Lomba Puisi, Juara 2 Lomba Fotografi, Juara Harapan 3 Lomba Deville, Juara 3 Lomba Konten Dalam Rangka Memeriahkan HUT PEMKO Padangsidimpuan ke-22

(Senin, 23 Oktober 2023) -  Setelah melaksanakan Upacara Bendera setiap hari Senin, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Padangsidimpuan Bapak Akhiruddin Harahap, S.Sos., M.Pd dan seluruh guru memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh siswa yang ikut berpartisipasi memeriahkan hari ulang tahun Pemerintah Kota Padangsidimpuan ke-22 tahun.  



Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengusung tema "Melangkah Bersama Untuk Padangsidimpuan Maju". Perayaan HUT Kota Padangsidimpuan di laksanakan pada tanggal 17 Oktober 2023 dengan berbagai penampilan festival adat budaya, karnaval, berbagai perlombaan dan acara yang menghibur masyarakat Kota Padangsidimpuan. 



pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 PJ Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.KM., M.Kes, menyampaikan apresisasi dan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggaraan yang telah berhasil melaksanakan perayaan HUT Kota Padangsidimpuan ke-22. PJ Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan " Saya ingin mengucapkan selamat kepada pemenang lomba atas prestasi luar biasa yang telah di raih, kalian telah menunjukkan bakat, kerja keras, dan dedikasi yang luar biasa dalam perayaan HUT Kota Padangsidimpuan ke-22. Teruslah berusaha dan berkembang karena kalian adalah harapan masa depan Kota Padangsidimpuan."



siswa SMA Negeri 2 Padangsidimpuan yang ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Padangsidimpuan ke-22, Lomba Puisi atas nama Mutia Sabria meraih juara 2, Lomba Fotografi atas nama Jihan Natassa dan Intan Nabila Sebayang meraih juara 2, Lomba Deville meraih juara Harapan 3, dan Lomba Konten atas nama Putri Amelia dan Tim meraih juara 3